Begini Memasak Bihun goreng seafood gampil mudah 5 menit jadi Tanpa Ribet

  • Whatsapp
Begini Memasak Bihun goreng seafood gampil mudah 5 menit jadi Tanpa Ribet

Delicious, fresh and tasty.

Read More

Bihun goreng seafood gampil mudah 5 menit jadi.
Jangan sampai karena tkut alergi Junior jadi nggak dikenalkan dengan seafood, ya. Coba dulu aja, seperti menyajikan Bihun Goreng Seafood ini untuk Junior. Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit.

Bihun goreng seafood gampil mudah 5 menit jadi

Menu sederhana yang diolah dengan bumbu pedas ini dijamin sesuai untuk penggemar.

Cuma bihun goreng sich.tapi pakai seafood.jadi mewah tho.

Seafood yang di pakai udang dan cumi.

Kamu bisa menyiapkan Bihun goreng seafood gampil mudah 5 menit jadi menggunakan 7 bumbu dan 6 langkah. Begini cara menyiapkan masakan nya.

Bahan untuk Bihun goreng seafood gampil mudah 5 menit jadi

  1. Siapkan 1 keping Bihun.
  2. Diperlukan 1/2 Bawang bombay.
  3. Siapkan 1 siung Bawang putih kecil.
  4. Diperlukan 2 sdm Kecap manis.
  5. Kamu perlu 1 sdt Saus tiram.
  6. Kamu perlu secukupnya Totole, lada, garam.
  7. Diperlukan Seafood apapun dirumah (aku pake frozen seafood dr supermarket.

Aku kok favorit banget dengan kedua bahan seafood Jadi masakan yang memakai seafood dua macam ini atau salah satunya.itu rasanya udah gurih banget.

Mari membuat bihun goreng den gan tambahan seafood yang enak dengan cara yang mudah seperti di Sedangkan untuk bihun yang akan diolah menjadi sup sebaiknya tidak direndam dulu agar bihun tidak Selanjutnya dalam membuat bihun goreng, bihun yang sudah direndam diberi minyak wijen.

Biasanya, capcay goreng seafood dijual di restoran dengan harga yang agak pricey.

Simak resep dan cara membuat capcay goreng seafood berikut ini!

Langkah-langkah membuat Bihun goreng seafood gampil mudah 5 menit jadi

  1. Tumis bawang putih, terus bawang bombay (sambil numis, bihun direndem di aer panas dulu ya 3 menit aja).
  2. Masukin seafood.. tumis ampe mateng ya.
  3. Masukin garem, totole, lada.. terus masukin bihun.
  4. Masukin saos tiram sama kecap.
  5. Aduk pake api besar 5 menit aja aduk2 terus.
  6. Selamat makan! Kalo mau pedes pake potongan cabe deh.

Kombinasi sayuran yang beraneka ragam dipadukan dengan aneka lauk-pauk membuatnya jadi kaya rasa.

Lezatnya bihun goreng nggak kalah dengan mie ataupun nasi goreng.

Setelah nasi ataupun mie, maka tibalah waktunya bihun goreng untuk bersinar.

Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan pelengkap masakan yang lain, tetapi kalau masalah rasa sebenarnya kedua jenis resep mie tersebut sama sama enak dan cocok sekali untuk teman makan nasi, apalagi kalau ditambah beberapa bahan.

Tak semua orang bisa mengolah seafood menjadi makanan yang lezat. goreng – Tips biar sambel hijau warnanya cantik dan tidak hitam – Sebelum cabai diulek ditetesi air perasan jeruk nipis terlebih dahulu – Tambahkan air untuk merebus cabai didihkan dulu, tambah garam baru masukkan cabai.

 

Sumber : https://cookpad.com/id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *