Cara Termudah Memasak Bihun goreng kenyal minimalis Yang Enak

Cara Termudah Memasak Bihun goreng kenyal minimalis Yang Enak

Delicious, fresh and tasty.

Bihun goreng kenyal minimalis.
Seri Masak Mudah #dirumahaja Bihun Goreng Putih dengan bumbu minimalis, Toge dan Wortel nya dibikin acar aja di bumbu Garam, Gula, Merica, cuka, minyak. Bihun goreng, cara membuat bihun goreng, how to prepare bihun goreng sederhana, Indonesian style fried rice vermicelli INSTAGRAM. Haii hari ini aku masak bihun goreng nih simepl enak dan murah meriah.

Bihun goreng kenyal minimalis

Bahan yang kita gunakan : -Bihun jagung -Sawi hijau -Wortel -Daun bawang -Kecap -Garam -dan air Jangankan lupa LIKE SHARE & SUBSCRIBE Terima kasih bagi kalian yang telah Subscribe.

Selain di masak seperti di buat bihun goreng begini.bihun jagung juga enak buat pelengkap soto.karena tekture kenyal.jadi aman Bihun jagung ini.kalau di masak biasa.harus berani bumbu ya.supaya terasa.beda sama bihun beras biasa.yang di masak dengan bumbu minimalis aja.udah.

RESEP BIHUN KUAH MINIMALIS ikuti videonya yang super mudah.

Kamu bisa memasak Bihun goreng kenyal minimalis menggunakan 6 bumbu dan 3 langkah. Begini cara menyiapkan masakan nya.

Bahan untuk Bihun goreng kenyal minimalis

  1. Kamu perlu 2 bungkus bihun jagung.
  2. Kamu perlu 2 siung Bawang merah.
  3. Siapkan 1 siung Bawang putih.
  4. Kamu perlu 2 potong Tomat.
  5. Siapkan secukupnya Royco ayam.
  6. Kamu perlu secukupnya Bawang daun seledri.

Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit.

Inilah rahasia bumbu masakan bihun goreng yang dilengkapi dengan cara memasak bihun goreng secara lengkap, sehingga anda akan lebih mudah mengikutinya.

Language: Share this at Bihun Goreng.

Resep bihun goreng pedas ini sangat cocok untuk Kamu yang hobi makan makanan pedas.

Cara Membuat Bihun goreng kenyal minimalis

  1. Rendam bihun jagung pakai air dingin.

  2. Iris2 bumbu.

  3. Tumis bumbu, masukan sedikit air lalu masukkan bihun, tambah royco, tes rasa. Jgn lupa pakai api sedang atw kecil ya mam biar ngg cepet kering.

Dijamin deh Kamu bakal suka banget dengan bihun yang satu ini. menawarkan rasa yang pedas dan membakar lidah, bihun ini bisa Kamu jadikan makanan yang paling.

Katanya sih katanya, bihun yang bertekstur kenyal dan lembut akan memudahkan untuk disantap oleh segala usia, mulai dari balita hingga lanjut usia.

Masukkan isi, kemudian lipat kotak dan goreng di minyak yang panas, angkat dan tiriskan.

Silahkan dimakan dengan cabai rawit atau saus sambal.

Saya pernah coba bikin bihun goreng di rumah.

 

Sumber : https://cookpad.com/id

Leave a Comment