Resep: Mie tek tek ala anak kosan Yang Enak

  • Whatsapp
Resep: Mie tek tek ala anak kosan Yang Enak

Delicious, fresh and tasty.

Read More

Mie tek tek ala anak kosan.
Mencoba masak mei tek tek dari indomie dengan bahan seadanya saja :D. Seharusnya sih jadinya tidak seperti ini, tapi gak tau apa yang salah Resep Mie Nyemek PagesPublic FigureAGTI SZVideosMasak mie ala anak kosan.

Mie tek tek ala anak kosan

Inilah dilema yang sering kita hadapi, terutama anak kost.

Mie tek-tek ini dapat anda coba buat di rumah anda masing-masing dengan bahan-bahan yang tidak terlalu sulit di cari, bahkan jika anda kreatif beberapa. İlham al Mie Tek-tek Depan Kos-an.

Resep ini cocok banget buat anak kos karna murah,enak dan gampang bikinnya.

Kamu bisa memasak Mie tek tek ala anak kosan menggunakan 14 bumbu dan 5 langkah. Begini cara menyiapkan masakan itu.

Bahan untuk Mie tek tek ala anak kosan

  1. Kamu perlu Bahan utama.
  2. Siapkan Mie instan.
  3. Siapkan Air.
  4. Diperlukan Bumbu halus.
  5. Kamu perlu 3 siung bawang merah, (klw bawangnya besar cukup 2 siung aja).
  6. Siapkan 2 siung bawang putih.
  7. Diperlukan 2 buah cabai (bisa ditambah jika suka pedas).
  8. Siapkan 1 butir kemiri.
  9. Siapkan Bahan pelengkap.
  10. Diperlukan Bumbu mie instan.
  11. Diperlukan Kecap.
  12. Kamu perlu Telur.
  13. Kamu perlu Sayuran (sawi atau kol).
  14. Siapkan Bawang bombay.

Yuk tonton vidionya sampai habis jangan lupa subcribe like dan komen terima kasih.

Biasanya mereka berjualan di gerobak gitu dan langsung di masak ketika ada yang pesan.

Nah, makanya, nih, kemaren saya baru eksperimen bikin menu anak kosan dengan harga SUPER terjangkau, tapi cukup berkelas!

Masak Mie Tek-tek ala Anak Kost simple, murah, plus Auto Kenyang.

Cara Membuat Mie tek tek ala anak kosan

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai dan kemiri (jgn diberi garam).
  2. Siapkan wajan dan beri sedikit minyak, kemudian tumis bumbu halus tadi.
  3. Lalu tambahkan 2 gelas air, masukan bumbu mie instan, kemudian aduk hingga bumbu merata.
  4. Masukan sawi atau kol yg sudah di potong2 dan bawang bombay serta telur aduk2 agar telurnya hancur terorak-arik..
  5. Masukan mie instan, cek rasa jika sudah pas tunggu hingga mienya matang, kemudian sajikan selagi hangat 😊.

NASI GORENG ABANG-ABANG ALA ANAK KOS

by Anak Kosan. halo semuanya. bingung kalo malem gini baru pulang kerja mau makan apa. yg pasti masakan simpel yang gak ribet dan murah tentunya sebagai anak kos. oke,di video kali ini kita akan memasak mie instan pakai rice cooker ala Cara goreng telur menggunakan mejicom./Anak kosan wajib nonton.!!

Mie Tek Tek Djawa. / It is an icon with title Chevron Right.

Mie Instan, masakan yang tidak asing lagi oleh semua kalangan.

Makanan penolong di saat sedang krisis uang melanda atau sedang tidak ingin makan nasi atau sebagai hidangan sampingan.

 

Sumber : https://cookpad.com/id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *